Artikel

ANTARA SUMUT DIPERCAYAKAN SEBAGAI EO SINERGI MEDIA DENGAN PERUSAHAAN MIGAS

ANTARA SUMUT DIPERCAYAKAN SEBAGAI EO SINERGI MEDIA DENGAN PERUSAHAAN MIGAS
Medan, Perum LKBN Biro Sumatera Utara dipercayakan sebagai penyelengara acara sinergi media Aceh dengan perusahaan migas, Mubadala Energy dan Harbour Energy.

Kegiatan sehari bertema "Mengenal lebih dekat industri hulu migas dan peran media lokal dalam membangun pemahaman publik di daerah" itu berlangsung di Kota Medan, Propinsi Sumut, Jumat (8/3).

Kegiatan leterasi sektor hulu migas kepada sebanyak 12 pemimpin redaksi (pemred) dan wartawan di Aceh itu menghadirkan narasumber yakni ombusdman pemberitaan LKBN Antara, Priyambodo RH, pejabat di SKK Migas, senior komunikasi Mubadala Energy dan Harbour Energy serta Kadis ESDM Aceh Mahdinur.

Koordinator Humas  dan  Media Camelia Martini mengatakan pihaknya berkeyakinan bahwa Antara mampu melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan capaiannya juga bisa seperti yang diharapkan.

"Terimakasih atas dukungan dari tim Antara biro Sumut yang telah membantu dan memfasilitasi kami bisa bertatap muka dengan Pemred atau wartawan asal Aceh. Semoga ini kolaborasi pertama dan  akan ada sinergi lainnya di masa mendatang," kata media relations Mubadala Energy.
 
(Biro Sumatera Utara/Sekretariat Perusahaan)